home sulsel

Himpun 17 Organisasi, Rembuk Pemuda Gowa Dukung Aura-Irma di Pilkada 2024

Kamis, 19 September 2024 - 10:50 WIB
Sebanyak 17 organisasi pergerakan di Kabupaten Gowa mendeklarasikan dukungan politik kepada Amir Uskara dan Irmawati di Pilkada 2024. Foto: Istimewa
Sebanyak 17 organisasi pergerakan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, mendeklarasikan dukungan politik kepada Amir Uskara dan Irmawati sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa Pilkada 2024.

Belasan organisasi tersebut terhimpun dalam Rembuk Pemuda Gowa. Beberapa tokoh pemuda yang terlibat dalam organ ini salah satunya adalah Marlin Parabba.

Mereka menegaskan dukungan kepada paslon "Aura-Ma' karena Amir Uskara dinilai pemimpin yang lahir dari rakyat dan paham kebutuhan masyarakat.

Marlin mengutip pernyataan sebuah Tokoh, bahwa republik ini butuh pemimpin kuat, yang mengakar di masyarakat. Maka di Gowa, sosok Amir Uskara dianggap mencerminkan hal tersebut.



Baca Juga:Dipimpin Ust Das'ad Latif, Ribuan Warga Sholawat Bersama Appi-Aliyah

"Maka di tempat ini saya ulangi, bahwa Gowa butuh pemimpin yang kuat seperti Amir Uskara. Dia punya akar tunggal yang kuat di masyarakat. Dia lahir dari rahim masyarakat, dia memahami derita dan pikiran masyarakat," ujar Marlin dalam pidatonya disaksikan Amir Uskara dan Irma di Aula Cemarah Gowa, Rabu (19/9/2024).
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya