home sulsel

Survei SSI, Hanya 5,19% Masyarakat Sangat Puas Kinerja Pemerintahan Budiman-Akbar

Kamis, 19 September 2024 - 21:32 WIB
SSI merilis hasiul riset soal kinerja Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur yang dinakhodai oleh Budiman dan Akbar Andi Laluasa. Foto: Istimewa
Lembaga Script Survei Indonesia (SSI) merilis hasil riset soal kinerja Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur yang dinakhodai oleh Budiman dan Akbar Andi Laluasa. Survei ini dilakukan pada periode 2 sampai 8 September 2024.

Berdasarkan tabel data yang disajikan oleh SSI, hanya ada 5,19 % saja masyarakat yang mengaku sangat puas dengan kinerja Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur. Selebihnya 16,99 % kurang puas, 2,08 % tidak puas sama sekali, 66,60 % cukup puas dan 9,14 % tidak tahu.

Direktur Riset dan Data SSI, Bambang Patunru mengatakan survei ini dilaksanakan selama tujuh hari. Total responden sebanyak 410 orang yang tersebar secara proporsional di seluruh kecamatan Luwu Timur.

Baca Juga:54.693 Suara jadi Modal Golkar Lutra Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel 2024

Metodologi yang digunakan adalah Multistage Random Sampling dengan tingkat kepercayaan 95 persen, margin of error 4,8 persen.

"Kami ada 4,8 persen margin error, bisa jadi plus, bisa juga jadi minus. Tapi tingkat toleransi kami mentok di 3 persen," kata Bambang saat merilis hasil surveinya di Makassar pada Jumat (13/09).

Direktur Eksekutif SSI, Yuhardin mengungkapkan sebanyak 38,53% pemilih mengaku masih ragu atau kemungkinan mengubah pilihannya, sehingga peluang untuk perubahan posisi kandidat masih terbuka.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya