home sulsel

Serentak Hari Ini, 40 Ribu Relawan Dozer Sulsel Sosialisasi Andalan Hati dan Antigolput

Sabtu, 21 September 2024 - 17:15 WIB
Serentak 40 ribu relawan DTDC Tim Dozer di seluruh Sulawesi Selatan melakukan kunjungan dari rumah ke rumah untuk mensosialisasikan Andalan Hati pada Sabtu (21/9/2024) Foto: Istimewa
Serentak 40 ribu relawan DTDC (door to door campaign) Tim Dozer di seluruh Sulawesi Selatan melakukan kunjungan dari rumah ke rumah pada Sabtu (21/9/2024), untuk mensosialisasikan paslon cagub Andi Sudirman Sulaiman dan cawagub Hj Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), sekaligus mengajak masyarakat untuk tidak golput pada Pilgub Sulsel 2024.

“Sebanyak 40 ribu relawan DTDC Tim Dozer di seluruh Sulsel, pada Sabtu ini bergerak dari rumah ke rumah di lingkungan masing-masing untuk mensosialisasikan paslon Andi Sudirman-Fatmawati. Para relawan juga akan mengajak masyarakat datang ke TPS untuk memberikan suara dan tidak golput pada hari pencoblosan Pilgub pada Rabu 27 November 2024,” kata Panglima Dozer, Rully Rozano di Makassar, Sabtu (20/9/2024).

Menurut Panglima Dozer, para relawan DTDC Tim Dozer bergerak secara serempak di 24 kabupaten/kota, 313 kecamatan, 3.059 desa, dan 14.342 TPS di seluruh Sulsel. Tugas melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu bakal dilakukan oleh seluruh relawan DTDC yang berbasis lingkungan RW dan RT.

“Kami melakukan kanvasing door to door atau sosialisasi dari rumah ke rumah, karena metode itu efektif untuk menarik simpati seluruh masyarakat. Mayoritas warga yang didatangi di rumahnya, tentu akan merasa terhormat dan gembira sehingga sosialisasi paslon Andalan Hati bakal efektif,” papar Rully.

Baca Juga:KPU Jeneponto Tetapkan 290.912 DPT dan 567 TPS untuk Pilkada 2024

Selain bertujuan mendapatkan dukungan dan simpati sebanyak-banyaknya dari masyarakat untuk paslon Andalan Hati, Tim Dozer juga beritikad membantu KPU Sulsel mensosialisikan gerakan antigolput.

“Kami mempergencar gerakan antigolput untuk membantu KPU melakukan sosialisasi ke masyarakat agar menyambut pesta demokrasi di Sulsel dengan riang, gembira dan damai. Ini cara Dozer dan Tim Andalan Hati untuk meningkatkan partisipasi masyarakat di Pilkada Sulsel,” tegas Rully.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya