home sulsel

Puspawati Husler, Melanjutkan Warisan Kepemimpinan Bersama Ibas di Luwu Timur 2024

Minggu, 22 September 2024 - 14:32 WIB
Pasangan Irwan Bachri Syam-Puspawati Husler. Foto: Istimewa
Sebuah kabupaten dengan sejarah politik yang dinamis, kembali menjadi sorotan. Puspawati Husler, istri dari almarhum Thoriq Husler, mantan Bupati Luwu Timur, kini melanjutkan langkah suaminya dengan maju dalam kontestasi Pilkada 2024. Bersama dengan Irwan Bachri Syam (Ibas), mereka membentuk pasangan yang dikenal dengan nama “Ibas Puspa”.

Dalam pernyataan pada Video yang beredar di media sosial yang menggetarkan hati, Puspawati mengenang kebersamaannya dengan Thoriq Husler, sosok pemimpin yang begitu dicintai masyarakat Luwu Timur.

“Waktu telah berlalu, berbagai kenangan yang telah saya lalui, mendampingi sosok pemimpin yang dicintai,” ucapnya.

Baca Juga:KPU Sulsel Tetapkan Sudirman-Fatma dan Danny-Azhar Sebagai Paslon di Pilgub 2024

Puspawati mengungkapkan bagaimana suaminya sering kali mengajarkan bahwa memilih pemimpin adalah seperti memilih seorang ibu, sosok yang peduli dan selalu hadir ketika dibutuhkan.

"Seorang ibu harus memiliki pandangan yang kuat, merenungi dunia dengan cara yang berbeda. Dan melihat tantangan dari sudut pandang yang lebih mendalam, dari lingkungan hingga rintangan yang kadang muncul dari diri sendiri,” ujarnya.

Puspawati Husler bukan sekadar figur istri dari seorang mantan bupati, melainkan sosok perempuan yang penuh tekad. Melalui berbagai program pemberdayaan masyarakat dan pendidikan, ia bertekad untuk membangun Luwu Timur yang lebih baik.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya