home sulsel

Persiapan Kampanye, Andalan Hati Sudah Tentukan 100 Titik untuk Bertemu Masyarakat

Minggu, 22 September 2024 - 17:00 WIB
Juru Bicara Muhammad Ramli Rahim (MRR) mengatakan, terkait strategi, pihaknya lebih memilih mendekat kandidat dengan masyarakat tidak lagi dalam upaya mengajak mereka memilih andalan hati.
KPU telah menetapkan dua paslon untuk mengikuti Pilgub Sulsel 2024. Keduanya masing-masing Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) dan Moh Ramdhan "Danny" Pomanto-Azhar Arsyad (DiA).

Pasca penetapan tersebut, kedua paslon dipastikan akan lebih massif lagi menjalankan strategi kampanye untuk meraih dukungan masyarakat Sulsel.

Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim (MRR) mengatakan, terkait strategi pihaknya lebih memilih mendekatkan kandidat dengan masyarakat, tidak lagi dalam upaya mengajak mereka memilih Andalan Hati.

"Andalan Hati lebih memilih cara berbaur dengan masyarakat yang memang mayoritas menginginkan Andalan Hati melanjutkan pemerintahan di Sulsel. Dengan survei di atas 60%, di mana pun andalan hati hadir, pasti akan dikerumuni masyarakat," ujar MRR, Minggu (22/9/2024).

Kegiatan dalam rangka menarik dukungan masyarakat itu, kata Ramli, telah ditentukan di sekitar 100 titik lokasi. Hal itu sesuai dengan pemintaan masyarakat yang bertemu dengan Andalan Hati.

"Kurang lebih 100 titik ini dibuat sebagai jawaban atas banyaknya permintaan masyarakat bertemu Andalan Hati," ungkapnya.

"Jadi meskipun waktunya tidak panjang, tapi efektif bertemu dengan para pendukung," tandas dia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya