home sulsel

Raih Nomor Urut 1, Uji Nurdin-Sahabuddin Sebut Simbol Kemenangan di Pilkada Bantaeng

Senin, 23 September 2024 - 10:40 WIB
Pasangan calon (Paslon) M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH) meraih nomor urut 1 (satu). Sementara paslon Ilham - Kanita meraih nomor urut 2. Foto: Istimewa
Pasangan calon (Paslon) M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH) meraih nomor urut 1 (satu). Sementara paslon Ilham - Kanita meraih nomor urut 2.

Hal tersebut diketahui saat KPU Bantaeng menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut paslon bupati dan wakil bupati Bantaeng pada pemilihan serentak tahun 2024, di Kantor KPU Bantaeng, Senin, 23 September 2024.

Uji Nurdin mengatakan, nomor satu merupakan tanda-tanda kemenangan yang diridai Allah SWT. Mengingat, angka satu merupakan simbol sang pemenang.

"Nomor satu berarti Allah yang maha Esa, bertanda diridhoi Allah SWT. Nomor satu berarti pemenang. Karena yang terpilih pasti juara satu," ungkap Uji.

Putra mantan Bupati Bantaeng dua periode ini menambahkan, nomor satu turut selaras dengan visi misi Bantaeng Bangkit.

"Ini tanda-tanda Bantaeng Bangkit. Kita harus juara satu lagi di bidang pertanian, juara satu lagi dibidang infrastruktur, juara satu dalam kebersihan, juara satu dibidang kesehatan, dan juara satu dalam kesejahteraan dan kemajuan Bantaeng," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Uji juga turut memberikan apresiasi kepada KPU, Bawaslu, TNI/Polri, Kejaksaan, dan Pj Bupati Bantaeng yang terus mengawal proses Pilkada Bantaeng dengan penuh profesional dan berintegritas.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya