home sulsel

Andi Tenri Indah Ingin Tetap Mudahkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Gowa dan Takalar

Selasa, 24 September 2024 - 14:06 WIB
Anggota DPRD Sulsel, Andi Tenri Indah baru saja dilantik sebagai wakil rakyat di Gedung DPRD Sulsel, Jl. AP Pettarani Makassar, Selasa (24/09). Foto: Istimewa
Anggota DPRD Sulsel, Andi Tenri Indah baru saja dilantik sebagai wakil rakyat di Gedung DPRD Sulsel, Jl. AP Pettarani Makassar, Selasa (24/09).

Andi Tenri Indah terpilih sebagai legislator di DPRD Sulsel dengan memperoleh sebanyak 63.142 suara berdasarkan hasil rekapitulasi KPU. Ia pun menjadi legislator dengan peraih suara terbanyak untuk daerah pemilihan (dapil) 3 yang meliputi kabupaten Gowa dan Takalar.

Usai dilantik, Andi Tenri Indah mengatakan, dirinya bakal fokus mengurusi layanan kesehatan di Dapilnya yakni Gowa dan Takalar.

"Alhamudillah hari ini kita sudah dilantik bersama 85 legislator lainnya. InsyaAllah ke depan membawa aspirasi masyarakat Gowa, untuk ditindaklajuti di Gowa dan Takalar," ujar Andi Tenri.

Baca Juga:Adnan Harap Anggota DPRD Sulsel Terpilih Kawal Aspirasi Masyarakat Gowa

Ketua DPC Gerindra Gowa ini juga menyampaikan perhatian khusus usai dilantik yakni memaksimalkan pengawasan dalam pelayanan kesehatan, terkhusus di sejumlah Rumah Sakit Daerah di Gowa dan Takalar.

"Jadi saya saat ini terus memikirkan dan memperjuangkan layanan kesehatan masyarakat. Ini saya hampir setiap hari aspirasi masyarakat soal keluhan dari layanan kesehatan, mulai dari persoalan Kartu Indonesia Sehat (KIS), BPJS hingga membantu warga yang benar-benar membutuhkan layanan teknis di Puskesams, dan Rumah Sakit," jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya