home sulsel

Kampanye Perdana, Puspawati Husler Disambut Air Mata Bahagia Oleh Emak-emak

Rabu, 25 September 2024 - 11:45 WIB
Calon Wakil Bupati (Cawabup) Luwu Timur, Puspawati Husler saat ini mulai melakukan kampanye perdana di Kecamatan Tomoni Timur pada Rabu 25 September 2024. Foto: Istimewa
Calon Wakil Bupati (Cawabup) Luwu Timur, Puspawati Husler saat ini mulai melakukan kampanye perdana di Kecamatan Tomoni Timur pada Rabu 25 September 2024.

Kehadiran istri mendiang Thorig Husler ini disambut air mata bahagia oleh para emak – emak di bawah kolong rumah warga. “Saya bahagia Mama Aji datang,” kata perempuan yang berusia lanjut itu.

Dalam pertemuan itu, Puspawati Husler terdengar memaparkan program 3 kartu sakti Ibas – Puspa. Diantaranya ialah Kartu Lansia, Kartu Luwu Timur Sehat dan Kartu Luwu Timur pintar.

“Program Ibas – Puspa ada 3 kartu sakti, salah satunya kartu lansia. Bapak dan ibu nantinya akan menikmati program kartu lansia ini jika Ibas – Puspa terpilih tanggal 27 November nanti,” katanya.

Baca Juga:Survei SSI, Andalan Hati Unggul Signifikan dalam Survei Pilgub Sulsel 2024

Ia menjelaskan, kartu Lansia ini akan menjamin kebutuhan masyarakat yang Lansia. “Ada jaminan dari Kartu Lansia ini. Apa itu?, di dalam kartu Lansia ini nantinya berisi uang Rp1 juta per bulan kalau Ibas – Puspa terpilih,” terangnya.

“Kita bisa menikmati masa tua kita, karena program kami akan memberikan perhatian khusus juga bagi kaum perempuan yang lanjut usia. Jadi bukan hanya kaum laki – laki tetapi juga perempuan," sambung Puspawati.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya