home sulsel

Pj Bupati Jeneponto Ingatkan 4 Paslon Kepala Daerah Junjung Asas Pemilu

Rabu, 25 September 2024 - 16:55 WIB
Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri di tengah-tengah empat pasangan calon kepala daerah, Senin 23 September. Foto: Humas Pemkab Jeneponto
Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri mengimbau kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 menjunjung asas pemilu. Ia juga ingin kandidat terlibat mewujudkan demokrasi yang ideal.

Harapan ini disampaikan Junaedi pada kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Gedung II KPU Jeneponto, Senin kemarin.

Selain itu, Pj Bupati Jeneponto dalam sambutannya memberikan apresiasi atas pelaksanaan tahapan Pilkada ini, sebagai perintah konstitusi yang harus dilaksanakan.

"Terima kasih untuk KPU dan seluruh pihak atas pelaksanaan penetapan nomor urut pasangan ini, sebagai rangkaian dari tahapan Pilkada," ujarnya, dalam keterangannya.

Junaedi juga menyampaiakan ucapan selamat kepada para pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jeneponto yang sudah ditetapkan.

"Selamat untuk keempat pasangan calon, semua adalah putra-putra tebaik daerah ini, dan semoga ikhtiar dari pilkada ini akan menghasilkan pesta demokrasi yang berkualitas," sambung dia.

Junaedi ingin, keempat Pasalon menjunjung asas pemilu, yaitu langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. "Mari kita menjunjung tinggi asas-asas Pemilu, serta bersama-sama mewujudkan Pilkada yang aman, nyaman, lancar dan sukses," pinta Pj Bupati.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya