home sulsel

Patuh Perintah Golkar, Sinyal Adnan Dukung Andalan Hati di Pilgub 2024

Kamis, 26 September 2024 - 12:23 WIB
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Andi Sudirman Sulaiman. Foto: Istimewa
Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan memberi sinyal untuk memenangkan paslon 02 Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi yang diusung Partai Golkar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sebagai kader Golkar, Adnan Purictha mengaku patuh dan siap memenangkan pasangan Andalan Hati.

"Saya ini masih terdaftar sebagai kader Golkar. Jadi di mana pun Golkar mendukung, saya ikut di Golkar," kata Adnan, di Makassar, Kamis (26/09/2024).

Keputusan Bupati Gowa dua periode tersebut mengukuhkan posisinya sebagai kader yang patuh pada keputusan partai.

Sebagai informasi, Adnan sebelumnya digadang-gadang maju pada Pilgub Sulsel 2024 melalui Partai Golkar. Dia bahkan sempat mendapatkan surat tugas dari partai untuk maju Pilgub, termasuk mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Saat ini, IAS juga telah menyatakan dukungan terhadap pasangan Andalan Hati yang pada Pilgub Sulsel 2024 yang mengusung tagline ‘Sulsel Maju dan Berkarakter’. IAS mengaku dukungannya ke Andalan Hati karena dirinya merupakan kader Golkar.

"Sebagai kader Golkar, saya tunduk dan patuh terhadap keputusan partai. Tentunya saya siap menjalankan perintah partai untuk mendukung dan memenangkan usungan Golkar," ungkap IAS.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya