home sulsel

Pemkab Pinrang Raih Dua Penghargaan Lomba Getol Bertamasya Pemprov Sulsel

Kamis, 26 September 2024 - 15:55 WIB
Pemkab Pinrang berhasil meraih dua penghargaan pada kegiatan Lomba Getol Bertamasya yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Foto: Istimewa
Pemerintah Kabupaten Pinrang berhasil meraih dua penghargaan pada kegiatan Lomba Gerakan Ciptakan Toilet Bersih, Sehat, Aman, Nyaman bersama Masyarakat (Getol Bertamasya) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, kepada Pj. Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil yang turut hadir dalam acara tersebut.

Dua penghargaan yang berhasil diraih oleh Kabupaten Pinrang ini masing-masing adalah juara 1 untuk kategori perkantoran yang diraih oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang dan juara harapan 1 untuk kategori sekolah yang diraih oleh SMAN 7 Mattiro Bulu.

Prestasi ini merupakan pengakuan atas komitmen Kabupaten Pinrang dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan dengan menyediakan fasilitas sanitasi yang bersih dan sehat.

Baca Juga:Pjs Bupati Jayadi Nas Tekankan ASN Luwu Timur Harus Netral di Pilkada 2024

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, drg. Dyah Puspita Dewi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam mendorong pola hidup bersih dan sehat di seluruh kabupaten/kota.

“Lomba ini diikuti oleh seluruh Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan, dan Pinrang bangga bisa menjadi salah satu yang terbaik,” ujar Dyah.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya