home sulsel

Mantan Sekda Gowa Optimistis dengan Kepemimpinan Husniah-Darmawangsyah

Jum'at, 27 September 2024 - 15:09 WIB
Mantan Sekretaris Daerah (Sekda)Kabupaten Gowa, Dra. Kamsinah MM, memuji pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai). Foto: Istimewa
Mantan Sekretaris Daerah (Sekda)Kabupaten Gowa, Dra. Kamsinah MM, memuji pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Kamsinah yang juga pernah menjabat sebagai Camat di Biringbulu dan Pallangga, mengakui jika Hati Damai layak melanjutkan kepemimpinan Adnan-Kio.

Ia mengurai, kepemimpinan di Gowa butuh sosok yang tahu betul karakteristik di setiap wilayah. Seperti di wilayah yang pernah ditempatinya menjadi camat.

Menurutnya, dari latar belakang, kemampuan, serta visi-misi yang disiapkan Hati Damai, tak salah jika keduanya memimpin Kabupaten Gowa.

“Beliau berdua dikenal sebagai anak muda pekerja keras dan ulet. Mungkin karena dalam darahnya mengalir genetika kepemimpinan orang tuanya," ujar Kamsinah, Jumat (27/09/2024).

Ia juga optimistis bahwa kehadiran Hati Damai akan memberikan dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Gowa. Kamsinah berharap bahwa slogan 'Berua, Gowa Lebih Maju dan Berkelanjutan' dapat menjadi semangat dalam memajukan daerah tersebut.

"Doakan mereka (Husniah - Darmawangsyah) semoga dimudahkan dalam perjuangannya memenangkan Pilkada 2024 ini," tegas Kamsinah.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya