home sulsel

Rahman Pina Tegaskan Dukung Mulia di Pilwalkot dan Andalan Hati di Pilgub

Jum'at, 27 September 2024 - 20:01 WIB
Rahman Pina memenangkan pasangan Munafri Arifuddin- Aliyah Mustika Ilham (Mulia) di Pilwalkot Makassar dan pasangan Andi Sudirman Sulaiman- Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) di Pilgub Sulsel. Foto: Istim
Pimpinan DPRD Sulsel dari Partai Golkar, Rahman Pina dan anggota DPRD Makassar, Eshin Usami Nur Rahman kembali menegaskan kesiapan memenangkan pasangan Munafri Arifuddin- Aliyah Mustika Ilham (Mulia) di Pilwalkot Makassar dan pasangan Andi Sudirman Sulaiman- Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) di Pilgub Sulsel.

Penegasan ini disampaikan bersama ribuan tim yang mengantarkan Rahman Pina dan Eshin duduk di DPRD Sulsel dan DPRD Makassar di Pantai Bosowa, Makassar, Jumat 27 November 2024.

Rahman Pina dan Eshin pun menyatakan kesiapan menggerakkan ribuan timnya di depan calon walikota Makassar Munafri Arifuddin dan Ketua Tim Pemenangan Mulia Ilham Arief Sirajuddin yang datang secara bergantian.

"Ingat! Di Pilwali Makassar kita akan memenangkan Mulia, ingat Mulia, dan kita kembali siap bergerak," tegas Rahman Pina yang disambut teriakan Mulia dari ribuan tim pemenangannya.

Rahman Pina pun menargetkan 50 ribu suara untuk Mulia dari kerja keras timnya. Ia pun berjanji akan mengevaluasi perkembangan dan progres kerja- kerja timnya bulan depan di tempat yang sama.

"Setiap bulan kita akan evaluasi, jadi kita akan bertemu dua kali di tempat ini untuk melihat progres sebelum pemilihan, teknisnya untuk merealisasikan itu kita akan sampaikan," ujar Rahman Pina.

Mendengar kesiapan tim Rahman Pina dan Eshin, Munafri Arifiddin yang hadir menyampaikan terima kasih atas support dan dukungannya. Ia pun sangat percaya dengan militansi dan pergerakan tim Rahman Pina dan Eshin di Pemilu 2024 lalu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya