home sulsel

Kampanye Perdana di Kampung Halaman, Azhar ke Pinrang Temui Pedagang Pasar

Jum'at, 27 September 2024 - 22:21 WIB
Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad tancap gas untuk kampanye politik di daerah Pinrang, Jumat (27/9/2024). Foto: Istimewa
Pasca ditetapkan sebagai Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad tancap gas untuk kampanye politik di daerah Pinrang, Jumat (27/09/2024).

Berangkat dari kediamannya di Makassar, Pukul 04.00 Wita, Azhar bersama rombongan tim menuju Pinrang yang merupakan kampung halamannya.

Sebelum ke Pinrang, Azhar didampingi Sekretaris DPW PKB Sulsel, Muhammad Haekal mampir ngopi di Parepare lalu melanjutkan ke Pinrang.

Azhar tiba di Pinrang tepatnya di Pasar Pekkabata sekitar Pukul 08.00 Wita langsung disambut pengurus PKB Pinrang dan anggota DPRD Fraksi PKB untuk bersilaturahmi ke pedagang pasar.

Pasangan Moh Ramdhan Pomanto sebagai Calon Gubernur Sulsel dengan akronim DIA nomor urut 1, berjalan masuk ke pasar yang sedang ramai.

Baca Juga:Rahman Pina Tegaskan Dukung Mulia di Pilwalkot dan Andalan Hati di Pilgub

Ketua DPW PKB Sulselitu menyalami masyarakat maupun pedagang di dalam pasar yang beratap tenda. Sambil bersilaturahmi, teriakan "sikampongta" menggema untuk Azhar.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya