home sulsel

Pembina Lintas Organisasi Kepemudaan di Gowa Nyatakan Sikap Dukung Hati Damai

Sabtu, 28 September 2024 - 17:20 WIB
Di mata tokoh organisasi kepemudaan dan sosial Gowa, Mulyadi Mahmud, yang akrab disapa Kak Mul, Husniah dan Darmawangsyah dikenal sebagai figur pekerja keras. Foto: Istimewa
Kerja nyata dengan penuh keikhlasan. Hal itulah yang menggambarkan sosok Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai). Di mata tokoh organisasi kepemudaan dan sosial Gowa, Mulyadi Mahmud, yang akrab disapa Kak Mul, Husniah dan Darmawangsyah dikenal sebagai figur pekerja keras.

ABahkan selama menjabat legislator, keduanya dinilai aktif terlibat di segala kegiatan sosial di masyarakat.

Alasan ini yang membuat Kak Mul tak ragu menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 2, Husniah - Darmawangsyah di Pilkada Gowa 2024. Kak Mul, yang dikenal aktif di berbagai organisasi kepemudaan, sosial, dan kemasyarakatan, mengatakan bahwa dukungannya didasari oleh rasa percaya terhadap kemampuan pasangan ini dalam memajukan Gowa.

Sebagai sosok yang telah lama terlibat dalam pembinaan dan pelatihan di berbagai organisasi seperti Paskibraka, Pramuka, PMI, PMR, Abdi Merah Putih, dan komunitas Pencinta Alam, Kak Mul telah mengabdi dengan tulus dan penuh dedikasi. Ia menilai kepemimpinan Husniah dan Darmawangsyah sangat peduli terhadap pengembangan organisasi kepemudaan di Kabupaten Gowa.

"Keberpihakan saya kepada Hati Damai bukan karena keterpaksaan, melainkan didasari oleh sikap dan pribadi Ibu Husniah dan Pak Darmawangsyah yang selalu peduli dengan pengembangan organisasi kepemudaan. Mereka memberikan perhatian dan dukungan yang nyata bagi kami," ujar Kak Mul, Sabtu (28/9/2024).

Mulyadi juga menjelaskan bahwa ajakan dari Rahmansyah yang merupakan Ketua Tim Bersama Koalisi Hati Damai, semakin memperkuat keputusannya untuk mendukung pasangan bertagline 'Berua Gowa Lebih Maju' ini. Menurutnya, Husniah dan Darmawangsyah adalah sosok pekerja keras yang fokus pada hasil nyata, bukan sekadar pencitraan.

"Bagi saya, orang seperti mereka berdua (Husniah - Darmawangsyah) harus diberi kesempatan untuk membangun daerah ini agar lebih baik dan maju ke depan. Saya yakin dengan kepemimpinan mereka, Gowa akan semakin berkembang," tegas Kak Mul.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya