home sulsel

Bersyukur KIBA Hadir Berkat NA, Pejuang Helm Kuning Dukung UJI-SAH di Bantaeng

Sabtu, 28 September 2024 - 22:37 WIB
Pejuang Helm Kuning menggelar deklarasi dukungan kepada Paslon nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin di Rumah Pemenangan, di Bontoatu, Sabtu, 28 September 2024. Foto: Istimewa
Pejuang Helm Kuning menggelar deklarasi dukungan kepadapasangan calon (paslon) nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH), di Rumah Pemenangan, di Bontoatu, Sabtu, 28 September 2024.

Dalam deklarasi tersebut, ratusan anggota Pejuang Helm Kuning yang merupakan para karyawan PT Huadi Grup tersebut menyatakan dukungan dan siap memenangkan UJI-SAH di Pilkada Bantaeng 2024.

Salah satu inisiator Pejuang Helm Kuning, Andi Rifqi mengatakan, para pejuang hadir berkat hati nurani dikarenakan kehadirian Kawasan Industri Bantaeng (KIBA), yang diinisiasi oleh mantan Bupati Bantaeng dua periode Nurdin Abdullah.

"Berkat kehadiran KIBA, angka penggangguran di Bantaeng menurun. Sehingga rasa terima kasih kita kepada bapak Nurdin turun menjadi dukungan ke anaknya UJI. Karena kami yakin di tangan UJI-SAH, KIBA ke depan berkembang lebih baik," katanya.

Sementara Uji Nurdin mengaku, merasa terhormat mendapat dukungan dari ratusan anggota Pejuang Helm Kuning. Menurutnya, dukungan ini menjadi penyemangat baru untuk memenangkan Pikada Bantaeng 2024.

"Kalau ratusan pejuang helm kuning saja mendukung, ditambah kita ajak keluargata, temanta, Kita semkain optimis menang," ujarnya.

Uji meminta, perjuangan Pejuang Helm Kuning tidak hanya berhenti saat Pilkada Bantaeng 2024 selesai.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya