home sulsel

Pilkada Gowa, Tokoh Masyarakat Bontolempangan Nyatakan Dukungan ke Hati Damai

Minggu, 29 September 2024 - 18:21 WIB
Tokoh masyarakat dari dataran tinggi Kecamatan Bontolempangan, Muhammad Djihad Dg Rongrong, tak ragu menyatakan dukungannya ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah. Foto:Istimewa
Tokoh masyarakat dari dataran tinggi Kecamatan Bontolempangan, Muhammad Djihad Dg Rongrong, tak ragu menyatakan dukungannya ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hatin Damai) pada Pilkada Gowa 2024.

Djihad yang juga mantan guru di SMPN 1 Bontolempangan (1984-2003), menegaskan bahwa ia siap mendukung penuh dan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 ini.

Baca Juga:Lampaui Target, Tren Realisasi PAD Pemkab Gowa Meningkat

Djihad mengungkapkan beberapa alasan penting yang mendasari dukungannya terhadap pasangan Hati Damai. Keduanya dinilai memiliki jiwa sosial tinggi, ketulusan dan keikhlasan untuk membangun Kabupaten Gowa.

"Mereka memiliki pengalaman politik yang sangat luas dan tidak diragukan. Selain itu Husniah dan Darmawangsyah dikenal baik oleh masyarakat Gowa dan memiliki reputasi yang kuat," kata mantan Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Gowa periode 2019-2022 ini.

Alasan lainnya, lanjut Djihad, Paslon Hati Damai selalu menunjukkan komitmen yang konsisten untuk memajukan daerah. Selain itu visi dan misi kandidat bertagline 'Berua, Gowa Lebih Maju' ini dinilai lebih jelas, realistis, dan terukur.

Olehnya itu, sebagai salah satu tokoh berpengaruh di Kecamatan Bontolempangan, Djihad mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk bersama-sama mendukung dan memilih Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin, pada Pilkada yang akan digelar 27 November 2024, mendatang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya