home sulsel

Darmawangsyah Muin Kukuhkan Tim Gemuruh Perempuan Hati Damai di Malino

Minggu, 29 September 2024 - 22:41 WIB
Darmawangsyah Muin saat mengukuhkan tim pemenangan Hati Damai di Malino. Foto: Istimewa
Sebanyak 300 pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai), resmi dikukuhkan sebagai bagian dari Tim Pemenangan Gemuruh Perempuan Hati Damai dalam acara di Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Minggu (29/9). Tim ini terdiri dari ibu-ibu relawan yang siap bergerak memenangkan Paslon nomor urut 2 pada Pilkada Gowa 2024.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Darmawangsyah Muin di kediaman Hj. Aliyah Sommeng, yang juga memimpin tim tersebut. Dalam waktu singkat, Hj Aliyah berhasil mengumpulkan 300 pendukung setia dari Kecamatan Tinggimoncong.

"Syukur Alhamdulillah, Bapak Darmawangsyah Muin dan rombongan telah tiba. Meskipun diberitahu mendadak, kami langsung bergerak dan berhasil mengumpulkan ibu-ibu Tim Gemuruh Perempuan Hati Damai yang hari ini siap mendukung penuh kemenangan Pak Darmawangsyah dan Ibu Husniah Talenrang," ungkap Hj Aliyah.

Dengan semangat tinggi, Hj Aliyah menegaskan bahwa timnya solid dan siap bertarung. “Tim perempuan di Tinggimoncong sudah siap, dan hari ini kami buktikan dengan kehadiran lengkap. Kami semua sepakat memenangkan pasangan Hati Damai di Pilkada nanti,” tegasnya.

Ketua Tim Koalisi Bersama Hati Damai, Rahmansyah, juga menyampaikan apresiasi kepada para pendukung di Malino. Ia terkesan dengan sambutan hangat dari masyarakat setempat, terutama dari tokoh-tokoh penting yang turut hadir.

“Kehadiran dan antusiasme ibu-ibu di sini luar biasa. Ini baru tahap awal, tapi dukungan yang ditunjukkan sangat besar. Makanya saya sedikit grogi karena semuanya tokoh penting hadir disini. Kami yakin Tinggimoncong akan menjadi basis kuat bagi kemenangan Hati Damai,” kata Rahmansyah.

Menurut Rahmansyah, pasangan Husniah - Darmawangsyah bakal mengunjungi 175 titik, di 167 kelurahan dan desa. Selama 23 hari safari politik ini ditargetkan rampung, dan semua tim terus bergerak. Dengan strategi yang matang, ia yakin pasangan Hati Damai akan memperoleh dukungan penuh di seluruh Kabupaten Gowa.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya