home sulsel

Mantan Kadis Lingkungan Hidup Gowa Dukung Husniah - Darmawangsyah

Selasa, 01 Oktober 2024 - 13:13 WIB
Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Kesbangpol Gowa, Hasan Hasyim Dg Sikki, menyatakan dukungan ke Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai). Foto: Istimewa
Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Kesbangpol Gowa, Hasan Hasyim Dg Sikki, secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Dukungan Hasan Hasyim yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Gowa ini, semakin memperkuat kepercayaan publik terhadap Paslon nomor urut 2, Husniah - Darmawangsyah dalam memenangkan Pilkada Gowa yang saat ini memasuki tahapan kampanye.

Selain pernah berkiprah dalam pemerintahan, Hasan Hasyim juga dikenal sebagai tokoh yang aktif dalam pelestarian budaya, penggiat lingkungan hidup, dan ekowisata. Olehnya itu, dirinya sangat mengapresiasi langkah Husniah - Darmawangsyah yang maju berpasangan dengan mengusung tagline 'Berua, Gowa Lebih Maju'.

Sebagai ayah dari Arief Rosyid Hasan, aktivis nasional HMI sekaligus Komandan Pemuda Pemenangan Prabowo - Gibran, Hasan Hasyim merasa terhormat dipercaya menjadi Koordinator Tim Senior dalam struktur pemenangan Hati Damai.

"Kepercayaan mereka kepada saya adalah penghargaan tersendiri yang luar biasa. Saya akan menjalankan amanah ini dengan baik karena saya yakin pasangan ini (Husniah - Darmawangsyah) mampu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Gowa," ungkapnya, Selasa (1/10/2024).

Lebih lanjut, Hasan Hasyim menegaskan bahwa dukungannya terhadap pasangan Hati Damai bukan keputusan mendadak, melainkan berdasarkan pertimbangan matang demi kemajuan Butta Bersejarah, Kabupaten Gowa.

"Pilihan kita harus didasari oleh kepentingan daerah ke depan. Mari kita doakan Husniah - Darmawangsyah menang di Pilkada dan bisa membangun Gowa lebih maju," tambah mantan Ketua DPP Hipma Gowa dan AMPI Gowa ini.
(gus)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya