home sulsel

Gaya Kampanye Cabup Bantaeng Ilham Azikin Secara Virtual, Tetap Meriah dan Interaktif

Rabu, 02 Oktober 2024 - 10:31 WIB
Calon Bupati Bantaeng nomor urut 2, DR Ilham Azikin melakukan kampanye melalui virtual. Foto: Istimewa
Calon Bupati Bantaeng nomor urut 2, Ilham Azikin melakukan kampanye melalui virtual. Meski tidak hadir secara fisik, kampanye itu tetap meriah dan interaktif.

Kampanye melalui virtual itu dilakukan di Mangarabbe, Bonto Tiro, Kecamatan Bissappu, Selasa, 1 Oktober, malam. Ilham Azikin diketahui sedang tidak berada di daerah. Tim lalu mendesain model kampanye melalui virtual yang interaktif dan meriah.

Melalui virtual, Ilham Azikin menyapa masyarakat Mangarabbe. Dia bertanya ke masyarakat setempat. "Ku doakan ki sehat-sehat terus, Pak. Semoga panjang umur dan kembali memimpin Bantaeng," kata seorang ibu bernama Maupa di Mangarabbe melalui virtual.

Baca Juga:Chaidir Serahkan Bantuan Bibit Jagung untuk Seribu Ha Lahan Tompobulu

Ilham Azikin pun menyampaikan salam hormatnya kepadaa masayrakat Mangarabbe. Dia memohon maaf tidak bisa hadir secara fisik karena tidak sedang berada di Kabupaten Bantaeng.

"Saya memohon maaf tidak sempat hadir secara fisik di sekitar ta. Saya sedang berada di luar Bantaeng. Tetapi ini tidak mengurangi rasa hormat saya, dan silaturahmi yang kita bangun bersama," kata Ilham Azikin.

Ilham Azikin juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap damai di masa Pilkada ini. Dia berharap, masyarakat tetap gembira dan tidak termakan informasi hoaks yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya