home sulsel

Anggota DPRD Gowa 4 Periode ini, Urai Alasannya Dukung Hati Damai

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 15:41 WIB
Politisi senior dan tokoh masyarakat asal dataran tinggi Gowa, Muh Kasim Sila, mengurai alasannya total mendukung pasangan Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin di Pilkada Gowa. Foto: Ist
Politisi senior dan tokoh masyarakat asal dataran tinggi Gowa, Muh Kasim Sila, mengurai alasannya total mendukung pasangan Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) di Pilkada Gowa 2024.

Kasim Sila yang sudah empat periode menjadi anggota DPRD Gowa, mengaku sangat tahu betul Husniah maupun Darmawangsyah soal tekad pengabdiannya untuk Gowa lebih maju dan berkelanjutan.

Ketua Tim Bersama Hati Damai ini mengungkapkan, dukungannya kepada Paslon nomor urut 2 ini bukan sekadar pilihan politik, melainkan dilandasi pertimbangan matang.

“Terlepas dari posisi saya sebagai kader PAN, saya dan keluarga besar di Dapil 4 (Bungaya, Bontolempangang, Tompobulu, dan Biringbulu) mantap mendukung pasangan Hati Damai,” kata Kasim Sila, Jumat (4/10/2024).

Menurutnya, prestasi Husniah sebagai pemimpin partai di Gowa sangat layak diperhitungkan. Dengan pengalaman politik sebagai legislator, Kasim Sila optimis bahwa Hati Damai akan mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Gowa. Di tambah lagi dengan sepak terjang dan kematangan Darmawangsyah.

“Beliau (Husniah) berhasil melipatgandakan 100 persen jumlah kursi PAN di DPRD Gowa, dari 3 kursi menjadi 6 kursi, ini sebuah pencapaian luar biasa," ujarnya.

Tak hanya di bidang politik, prestasi Husniah juga sangat menonjol di ranah sosial kemasyarakatan. "Sosoknya dikenal sebagai pribadi yang peduli, hangat, dan selalu mengayomi,” pungkas, Kasim Sila.
(gus)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya