home sulsel

Muetazim Silaturahmi ke Balla Lompoa, Karaeng Marusu: Ini Hal Baik untuk Maros

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 15:45 WIB
Calon Wakil Bupati Maros Muetazim Mansyur bersama keluarga besar Karaeng Marusu. Foto: Najmi S Limonu
Calon Wakil Bupati Maros Muetazim Mansyur, menggelar silaturahmi ke Balla Lompoa, Kassi Kebo, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Jumat (4/10/2024).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Muetazim Mansyur disambut hangat oleh keluarga besar Karaeng Marusu. Muetazim diterima langsung oleh Karaeng Marusu ke-24 Andi Abdul Waris Tajuddin Karaeng Sioja dengan pertemuan yang penuh khidmat kental dengan nuansa kekeluargaan.

Dalam sambutan pertemuan silaturahmi tersebut, Andi Abdul Waris Tajuddin Karaeng Sioja, mengatakan, Muetazim Mansyur sebagai calon wakil bupati merupakan pilihan cerdas yang dilakukan oleh Chaidir Syam pada pilkada tahun ini.

Pasalnya, Muetazim yang berlatar belakang ASN tentu paham betul akan persoalan pembangunan yang ada di kabupaten Maros.

"Ini merupakan hal yang baik untuk Kabupaten Maros ke depan, karena ini langkah yang cerdas yang diambil pak Chaidir Syam dalam menentukan calon wakil yang berlatar belakang ASN, apalagi Andi Muetazim ini paham betul persoalan pembangunan yang ada di kabupaten Maros," katanya.

Selain itu, Andi Abdul Waris Tajuddin Karaeng Sioja, juga mengungkapkan rasa terimah kasihnya atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan Muetazim Mansyur ke Istana Balla Lompoa. Kehadiran Muetazim dinilai menjadi suatu kebanggaan tersendiri.

"Terima kasih pak Andi Muetazim telah menyempatkan hadir di Istana Balla Lompoa, ini merupakan kebanggan bagi kami," tambahnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya