home sulsel

Hadiri Adhyaksa Gowa Fun Run, Adnan Kenalkan Jogging Track Lapangan Syekh Yusuf

Minggu, 06 Oktober 2024 - 15:07 WIB
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan berada di tengah-tengah peserta Adhyaksa Gowa Fun Run. Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri Event Adhyaksa Gowa Fun Run yang dilaksanakan oleh Kejaksaaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gowa, di Zona A RTH Syekh Yusuf, Minggu (6/10).

Pada kesempatan itu Bupati Adnan memperkenalkan Jogging Track Lapangan Syekh Yusuf berbahan rubber yang saat ini sementara dalam proses pengerjaan. Proyek ini diperkirakan Desember nanti.

“Ini adalah Lapangan Syekh Yusuf yang jogging tracknya sementara dikerja. Nantinya akan menjadi satu-satunya jogging track berbahan rubber atau karet di Sulawesi Selatan. Jadi jika ingin lari silahkan datang ke sini pada Desember nanti,” ungkapnya.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Gowa ini turut mengapresiasi pelaksanaan Adhyaksa Gowa Fun Run. Ia meminta kegiatan tersebut bisa menjadi event tahunan dari kejaksaan yang akan menarik masyarakat Sulsel datang ke Gowa untuk berlari.

“Terima kasih atas partisipasi seluruh runner di Gowa mudah-mudahan kita bisa menikmati event ini dengan baik. Terima kasih juga kepada Kejari Gowa yang telah menyiapkan event Adhyaksa Run semoga bisa menjadi event tahunan karena olahraga itu penting dan apabila tubuh kita sehat maka pikiran kita juga sehat, jika pikiran sehat maka kita mampu berbuat terbaik untuk bangsa dan negara,” jelas Adnan.

Sementara Kepala Kejari Gowa, Muhammad Ihsan mengatakan kegiatan ini merupakan event pertama dari Kejari yang diikuti sebanyak 1.500 peserta. Ke depan, ia berharap kegiatan lebih meriah lagi.

“1.500 hadir hari ini untuk berlari di Gowa karena memang slot kita segitu. Terima kasih juga kepada Pemda yang sudah sangat mendukung kegiatan ini termasuk para Kajari yang menyempatkan hadir di Kabupaten Gowa,” sebutnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya