home sulsel

Target Menang Besar di Bontonompo Raya, Aurama' Tim Minta Jangan Takut Diintimidasi

Senin, 07 Oktober 2024 - 16:12 WIB
Paslon Amir Uskara-Irmawati Haerauddin (Aurama) melanjutkan kampanye politiknya dengan menggelar pertemuan di Gedung Serbaguna Aklemadiba, Kelurahan Bontonompo, Bontonompo Selatam. Foto: Istimewa
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara-Irmawati Haerauddin (Aurama') melanjutkan kampanye politiknya dengan menggelar pertemuan di Gedung Serbaguna Aklemadiba, Kelurahan Bontonompo, Bontonompo Selatan pada Senin (07/10/2024).

Di sana, pasangan Aurama' berkampanye sekaligus mengukuhkan tim pemenangan Kecamatan Bonsel. Tim ini menghimpun masyarakat dari 9 kelurahan dan desa di kecamatan tersebut yang dikoordinir langsung posko Induk Aurama'.

Amir Uskara dalam orasi kampanyenya meminta tim Aurama' Bonsel agar menggalang dukungan dengan cara yang santun. Ia ingin Pilkada Gowa 2024 jadi percontohan nasional.

"Karena ini adalah tim, saya meminta kita semuamenjaga Pilkada ini tetap aman. Saya ingin daerah kita ini menjadi contoh dalam menggelar pilkada," kata Amir Uskara.

"Saya harap masyarakat bisa memilih dengan tenang, ajak masyarakat memilih secara cerdas. Kalau ada bilang ada intimidasi aparat, kalau menurut saya itu hanya berita. Karena setahu saya aparat itu tahu aturan," sambung Amir Uskara.

Selain itu, Amir Uskara meminta timnya di Bonsel agar tidak takut menghadapi tekanan maupun ancaman dari oknum tertentu.

Sebab, sejumlah hasil survei saat ini mengunggulkan Aurama' dan meninggalkan jauhPaslon lain. Untuk itu, doktor Ilmu Ekonomi Universitas Padjajran ini membalas dengan santun segala macam tekanan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya