home sulsel

Muetazim Paparkan Program Unggulan, Fokus pada Beasiswa dan Pertanian

Selasa, 08 Oktober 2024 - 12:22 WIB
Calon Bupati Maros Andi Muetazim Mansyur saat sosialisasi di Dusun Billa, Desa Damai, Kecamatan Tanralili. Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Calon Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Muetazim Mansyur menggelar sosialisasi di Dusun Billa, Desa Damai, Kecamatan Tanralili, Senin malam (7/10/2024).

Di hadapan puluhan tokoh masyarakat, Muetazim memaparkan 2 hal berkaitan dengan visi misi yang akan diperjuangkan bersama AS Chaidir Syam.

Muetazim berkomitmen untuk mendukung penuh pendidikan generasi muda Maros, terutama mereka yang berprestasi, melalui beasiswa yang akan memudahkan akses pendidikan di berbagai jenjang.

"Ada pemberian beasiswa bagi siswa dan mahasiswa berprestasi," katanya.

Tidak hanya itu, program terkait sektor pertanian yang menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat Dusun Billa juga menjadi prioritasnya.

Pihaknya pun menjanjikan bantuan bibit tanaman hortikultura dan bibit ternak untuk meningkatkan kesejahteraan para petani.

Program ini sendiri kata Muetazim, diharapkan mampu meningkatkan produksi pertanian dan peternakan mengingat mayoritas masyarakat Dusun Billa merupakan petani.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya