home sulsel

Rumpun Toraja Siap Menangkan Fauzi-Ajie di Pilkada Luwu Utara 2024

Selasa, 08 Oktober 2024 - 17:50 WIB
Tokoh Masyarakat Toraja, Marten Rante Tondok. Foto: Istimewa
Tokoh Masyarakat Toraja Marten Rante Tondok ikut bergerak untuk memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara Muhammad Fauzi - Ajie Saputra (MAJU).

Alasan Marten Rante Tondok ikut memenangkan pasangan calon nomor urut 4 itu, karena apa yang dilakukan Muhammad Fauzi untuk Luwu Utara patut diacungi jempol.

"Infrastruktur banyak terbangun, terutama jalan. Apa lagi sejak pasca banjir bandang dan Covid - 19 kondisi keuangan di seluruh daerah begitu sulit, tapi berkat jaringan yang dimiliki Muhammad Fauzi di pusat ditambah kerja-kerja terukur Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani sangat membantu pembangunan di Luwu Utara," ungkap Marten Rante Tondok.

Anggota DPRD Sulsel itu, juga akan mengarahkan jaringan yang dia miliki di Luwu Utara untuk turut bergerak memenangkan Fauzi-Ajie.

"Saya juga meminta keluarga rumpun Toraja yang ada di Luwu Utara, mari kita sama-sama bergerak memenangkan pasangan Fauzi-Ajie ini. Karena yang bisa memajukan Luwu Utara kedepan bagi saya hanya pasangan MAJU ini," tegas Marten.

"Fauzi punya jaringan kuat di pusat untuk memajukan Luwu Utara, buktinya masyarakat Luwu Utara begitu banyak menikmati program yang Pak Fauzi bawa dari pusat selama menjabat sebagai anggota DPR RI," tutup Marten.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya