home sulsel

Dorong Optimalisasi Pelaksanaan Tugas, Bawaslu Sulsel Gelar Peningkatan SDM

Rabu, 09 Oktober 2024 - 17:22 WIB
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM di Hotel Four Point By Sheraton Makassar. Foto: Istimewa
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM di Hotel Four Point By Sheraton Makassar. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari yakni 8 sampai 10 Oktober 2024.

Kordiv SDM dan Organisasi Bawaslu Sulsel, Samsuar Saleh mengatakan kegiatan ini mengusung tema Layanan Keamanan dan Pelayanan Prima untuk mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas kesekretariatan pada Bawaslu Provinsi dan Bawawaslu kabupaten/kota di Sulsel.

"Peserta acara ini, kami memprioritaskan tenaga pendukung dengan maksud dan tujuan untuk meningkatakan kinerja dalam upaya peningkatan pelayanan dan tugas, serta kewajiban dalam menjalankan tugas kesehari-harian yang dikerjakan," kata Samsuar kepada Sindo Makassar pada Rabu (09/10/2024).

Baca Juga:Sepekan Dirawat, Pengawal Uji-Sah yang Ditikam OTK Meninggal Dunia

"Kami mengharapkan agar dapat ditingkatkan kinerja buat sahabat-sahabat Bawaslu kabupaten/kota, khususnya dari segi pelayan yang prima dan cepat, sehingga kinerja bisa berjalan dengan baik," sambung Samsuar.

Adapun sebagai pemateri dan narasumber diantaranya Widyaswara Ahli Pertama Bawaslu RI, Perwakilan TNI, Perwakilan Polri dan Akademisi.

Kegiatan ini dihadiri Kordiv PP Bawaslu Sulsel Adnan Jamal, jajaran sekretariat Muhlis Masud, Kepala Bagian Administrasi Bawaslu sulsel dan Kepala Bagian PP dan PS Bawaslu Sulsel Zulkifli.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya