home sulsel

BRI Teken MoU dengan PD Muhammadiyah Bantaeng

Kamis, 10 Oktober 2024 - 15:57 WIB
Perwakilan BRI dan PD Muhammadiyah Bantaeng berfoto bersama usai menandatangani kerja sama. Foto: SINDO Makassar/Bahar Karibo
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bantaeng menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Bantaeng, Rabu (9/10/2024).

Seremoni penandatanganan yang berlangsung di Cafe Blue Moon Seruni itu terkait dengan Penggunaan Layanan dan Produk Perbankan.

Kepala BRI Cabang Bantaeng Gilang Surya Pratama mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PD Muhammadiyah Bantaeng dalam kerja sama ini.

Ia berharap kesepakatan ini dapat membuka jalan untuk berbagai kolaborasi lain antara BRI dan amal usaha Muhammadiyah di daerah tersebut.

"Dengan MoU ini, kami berharap dapat membangun ekosistem layanan perbankan yang mendukung PD Muhammadiyah dalam mengelola keuangan secara lebih baik, seperti pembayaran gaji, pengelolaan koperasi, penerimaan dana sosial, serta pembiayaan usaha. Kami optimistis kerja sama ini akan memberikan manfaat besar bagi kedua belah pihak," jelas Gilang.

Dia menyebut BRI Bantaeng siap menjadi mitra utama dalam mengelola keuangan PD Muhammadiyah.

Ketua PD Muhammadiyah Bantaeng Samsul Samad, menyatakan dukungannya terhadap kerja sama ini. Ia menekankan perjanjian ini bertujuan untuk mempermudah layanan keuangan, terutama dalam pembayaran gaji dan tunjangan pegawai. Selain itu, fasilitas pinjaman juga tersedia untuk mendukung perkembangan amal usaha Muhammadiyah.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya