home sulsel

Silaturahmi Tokoh Masyarakat Panaikang, Natsir Ajak Warga Dukung Chaidir-Muetazim

Kamis, 10 Oktober 2024 - 19:13 WIB
Calon Wakil Bupati Maros Muetazim Mansyur melakukan silaturahmi dan sosialisasi di Dusun Panaikang. Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Calon Wakil Bupati Maros Muetazim Mansyur menghadiri acara silaturahmi dan sosialisasi di Dusun Panaikang, Desa Salenrang, Rabu malam (9/10/2024).

Salah satu tokoh masyarakat Natsir, mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk mendukung pasangan AS Chaidir Syam-Muetazim pada Pilkada yang digelar 27 November 2024.

Dalam sambutannya, mantan anggota DPRD sekaligus mantan kepala desa itu, menekankan pentingnya keberlanjutan dukungan terhadap pasangan tersebut, mengingat pengalamannya yang pernah bekerja sama dengan Muetazim Mansyur saat masih aktif di DPRD.

"Saya sudah lama bermitra dengan beliau. Banyak sekali bantuan yang saya dapatkan dari Bapak Muetazim Mansyur, baik saat saya menjabat sebagai kepala desa maupun ketika beliau masih aktif di DPRD," tegas Natsir.

Sementara, Muetazim mengingatkan masyarakat bahwa ia bukanlah sosok yang asing bagi warga setempat. Saat masih menjabat sebagai Kabid Bina Marga di Dinas Pekerjaan Umum (PU), dirinya sudah terjun langsung ke lapangan untuk membangun infrastruktur di desa-desa, terutama jalan.

"Saya bukan orang baru di sini. Ketika masih di Dinas PU, saya sering berkeliling untuk membangun infrastruktur, khususnya jalan. Dalam visi misi kami, Maros Sejuk, kami akan tetap mengedepankan pemeliharaan dan pembangunan infrastruktur," ujar Muetazim.

Acara silaturahmi ini menjadi momentum penting bagi masyarakat Panaikang untuk mendengar langsung visi dan misi pasangan nomot urut 02, Chaidir Syam-Muetazim Mansyur dalam menciptakan Maros yang lebih sejuk dan berkelanjutan, terutama dalam aspek pembangunan infrastruktur yang dianggap krusial bagi kesejahteraan masyarakat.
(man)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya