home sulsel

Peduli Keagamaan dan Pendidikan, Pemuka Agama di Gowa Pilih Hati Damai

Kamis, 10 Oktober 2024 - 21:33 WIB
Ketua Lembaga Tarekat, Ustaz Safri Saddang, dengan tegas menyampaikan dukungannya kepada Paslon Hati Damai. Foto: Istimewa
Dukungan pemuka agama dan pendidikan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) terus berdatangan.

Bukan sekadar dukungan biasa. Mereka meyakini kemampuan Husniah dan Darmawangsyah dalam tata kelola pemerintahan dalam upaya mensejahterakan rakyat. Khususnya dalam meningkatkan pendidikan di Kabupaten Gowa.

Baca Juga: Dorong Entrepreneur Perempuan, PKK Gowa Luncurkan Rumah Dilan di 18 Kecamatan

Ketua Lembaga Tarekat, Ustaz Safri Saddang, dengan tegas menyampaikan dukungannya kepada Paslon Hati Damai. Ia bahkan mengajak masyarakat Gowa untuk bersama-sama memenangkan paslon nomor urut 2 ini di Pilkada.

"Bismillah. Kami dari Lembaga Tarekat beserta seluruh jajaran mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu mendukung dan memilih Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa untuk periode 2024-2029," kata Ustaz Safri Saddang, Kamis (10/10/2024).

Menurut Ustaz Safri Saddang, kepedulian Husniah -Darmawangsyah dalam memajukan keagamaan dan pendidikan tak perlu diragukan lagi. Keduanya dinilai selalu tulus dan ikhlas dalam bekerja serta membantu masyarakat.

"Maka dengan hati yang tulus ikhlas, mari kita memilih mereka (Husniah - Darmawansgyah) demi tercapainya Gowa yang damai, maju dan sejahtera," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya