home sulsel

Tingkatkan Kapasitas SDM, Bawaslu Sulsel Dorong Pengawasan Ketat Pendistribusian Logistik

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 18:41 WIB
Bawaslu Sulsel menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Pengawasan Tahapan Logistik Bawaslu Kabupaten/kota se-Sulsel dengan tema Peningkatan Kapasitas SDM di Hotel Vasaka pada Jumat, 11 Oktober 2024
Bawaslu Sulsel menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Pengawasan Tahapan Logistik Bawaslu Kabupaten/kota se-Sulsel dengan tema Peningkatan Kapasitas SDM di Hotel Vasaka pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Komisioner Bawaslu Sulsel, Samsuar Saleh mengatakan, kegiatan ini untuk memantapkan pengawasan pada setiap tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota.

Kordiv SDMO ini menekankan kepada Bawaslu Kabupaten/kota untuk mengawasi tahapan pendistribusian logistik pada pemilihan tahun 2024, dan mempersiapkan pengawasan KPPS dan persiapan pembentukan PTPS tahun 2024.

"Kami harap sahabat-sahabat Bawaslu Kabupaten/kota mempersiapkan pengawasan logistik. Selanjutnya pengawasan perekrutan KPPS dan juga mempersiapkan pembentukan PTPS di Bawawaslu Kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan," jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Bawaslu, Kordiv SDMO, Kepala Sub Bagian dan Staf Bawaslu Kabupaten/kota. Serta Kepala Sekretariat Bawaslu Sulsel, Jalaluddin.

Adapun sebagai pemateri dan narasumber ialah KPU Provinsi Sulsel, Pemantau atau Penggiat Pemilu dan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya