home sulsel

Andi Lukman Naba Optimistis Husniah - Darmawangsyah Menang Pilkada Gowa

Minggu, 13 Oktober 2024 - 19:46 WIB
Anggota DPRD Gowa, Andi Lukman Naba. Foto: Istimewa
Anggota DPRD Gowa, Andi Lukman Naba, yang telah menjabat selama empat periode sejak 2009, menunjukkan keyakinannya terhadap kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) dalam Pilkada Gowa 2024.

Menurut Andi Lukman, dukungannya kepada Paslon nomor 2 tersebut tak lepas dari peran Partai Demokrat, yang secara resmi mengusung Husniah - Darmawangsyah di Pilkada. "Alhamdulillah, menurut saya ini adalah pilihan yang tepat. Pasangan ini memiliki strategi dan manajemen yang baik untuk memenangkan pertarungan Pilkada," ungkapnya, Minggu (13/10/2024).

Lebih lanjut, Andi Lukman menilai visi dan misi yang diusung pasangan Hati Damai sangat berpihak pada rakyat. Komunikasi yang terbuka dan cair antara calon bupati dan wakilnya dengan masyarakat menjadi salah satu kunci keunggulan pasangan ini. "Mereka sangat mampu berkomunikasi dengan siapa pun, dan ini penting dalam menciptakan harmoni di tengah masyarakat," ujarnya.

Andi Lukman juga menekankan bahwa Husniah - Darmawangsyah memiliki tujuan yang jelas dan konsisten serta bertanggung jawab dalam setiap langkah menuju kemenangan. "Dengan visi yang fokus untuk mensejahterakan masyarakat Gowa, saya yakin mereka bisa memenangkan Pilkada ini," imbuhnya.

Optimisme Andi Lukman tak tanggung-tanggung. Ia memprediksi Husniah - Darmawangsyah akan menang dengan perolehan suara antara 62-68 persen.

"Saya yakin, dengan mesin partai yang berjalan massif, tim relawan, dan jaringan yang bergerak terpadu, pasangan ini akan mencapai kemenangan. InsyaAllah, 27 November 2024, hasilnya sesuai harapan kita semua," pungkasnya.
(gus)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya