home sulsel

Wakil Ketua DPD RI dan Rektor UNM Bertemu Bahas Sinergi Alumni Bangun Bangsa

Minggu, 13 Oktober 2024 - 20:05 WIB
Rektor UNM Prof Karta Jayadi bersama Wakil Ketua DPD RI Tamsil Linrung ketika bertemu pada Sabtu malam. Foto: Istimewa
Wakil Ketua DPD RI Tamsil Linrung berkunjung ke Sulsel. Dalam lawatannya itu, ia bersilaturahmidengan sejumlah tokoh, baik tokoh politik, pemerintahan, agama dan tokoh pendidikan.

Salah satu tokoh yang Tamsil Linrung kunjungi adalah Rektor UNM Prof Karta Jayadi. Kunjungan silaturahmi Tamsil Linrung berlangsung pada Sabtu malam di rumah jabatan Rektor UNM di Jalan Bonto Langkasa Makassar.

Rektor UNM Prof Dr Karta Jayadi, menyambut rombongan Tamsil Linrung dalam suasana santai dan hangat. Keakraban yang terjalin bukan tanpa alasan, karena sejatinya Tamsil Linrung yang sudah lima periode di Senayan merupakan alumni UNM yang ketika itu masih bernama IKIP.

Baca juga: AAS Beri Beasiswa ke 133 Mahasiswa, Rektor UNM: Beliau Telah Selesai Urusan Dunia

Obrolan cukup hangat mulai dari cerita nostalgia saat kuliah baik oleh Tamsil Linrung maupun Prof Karta, hingga hal-hal strategis berupa rencana ke depan untuk disinergikan.

"Kehadiran kami untuk memastikan sinergitas antar lembaga terus terjalin dengan baik Prof, selama ini perjuangan politik kami di Senayan adalah bagaimana memajukan Sulsel dalam berbagai sektor dan satu yang paling penting adalah sektor pendidikan," Tamsil menyampaikan.

Selain itu Tamsil juga terus mendukung upaya UNM memperluas jangkauan layanannya dengan menjajaki kemungkinan kerja sama dengan jejaring yang dimilikinya di luar negeri.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya