home sulsel

Rindu Kepemimpinan Prof NA, Warga Kampung Jatia Ingin Dipimpin Uji-Sah di Bantaeng

Minggu, 13 Oktober 2024 - 23:11 WIB
Ribuan warga Kampung Jatia menghadiri kampanye paslon nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH), Minggu, 13 Oktober 2024. Foto: Istimewa
Ribuan warga Kampung Jatia menghadiri kampanye paslon nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH), Minggu, 13 Oktober 2024. Kedatangan masyarakat Kelurahan Lembang, Kecamatan Gantarang ini bukan tanpa alasan.

Salah satu tokoh masyarakat, Ulla mengatakan kehadiran ribuan warga ini merupakan wujud kerinduan warga terhadap kepemimpinan Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah (NA).

"Kita di sini berkumpul karena satu alasan, kami merindukan kepemimpinan 2008 - 2018. Kepemimpinan yang berhasil membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bantaeng. Kembalikan waktu itu. Kepemimpinan bapak Prof Nurdin," ungkapnya.

Baca Juga:Di Mamajang, Appi Janjikan Seragam Gratis Anak Sekolah hingga Pembangunan Stadion

Ulla menilai, kepemimpinan Nurdin Abdullah (NA) hanya bisa dikembalikan di tangan Uji Nurdin. Mengingat, Bantaeng saat ini mengalami kemunduran.

"Kita ini masyarakat cerdas. Kita tidak buta dan tuli. Kita bisa membedakan mana kepemimpinan yang berhasil dan mana gagal. Kembalikan Bantaeng seperti dulu dengan memenangkan UJI-SAH," ungkapnya.

Sementara Uji Nurdin menungkapkan, UJI-SAH menyiapkan tiga program prioritas untuk menuntaskan permasalahan Bantaeng. Petani Bangkit, perbaikan infrastruktur jalan, dan ketersediaan lapangan kerja.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya