home sulsel

Kapolres Maros Tegaskan Aparat Kepolisian Netral di Pilkada

Senin, 14 Oktober 2024 - 16:42 WIB
Kapolres Maros AKBP Douglas Mahendrajaya berfoto dengan jurnalis dari beberapa kantor berita, kemarin. Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Kapolres Maros AKBP Douglas Mahendrajaya menegaskan bahwa aparat kepolisian dalam wilayah hukum Polres Maros netral di Pilkada 2024.

Pernyataan tersebut diungkapkan Kapolres yang belum lama ini dipindahtugaskan ke Butta Salewangang saat menjawab pertanyaan salah satu jurnalis dalam jumpa pers sekaligus Coffee Morning di salah satu kafe di Maros, Minggu (13/10/2024).

Selain itu, Kapolres Maros juga menyatakan, media sangat penting dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Maros.

"Kita satu keluarga dengan tugas dan peran masing-masing dan peran media sekalian sangat penting dalam menjaga kondusifitas di Maros," ucapnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Maros ini mengajak para awak media untuk menjaga kondusifitas di Maros dengan menyebarkan informasi yang akurat.

Acara berlangsung santai dengan pertanyaan dari awak media, mulai dari pengamanan Pilkada hingga upaya kepolisian melihat fenomena kotak kosong di Kabupaten Maros.

"Tugas kita adalah mengawal pelaksanaan pilkada untuk berjalan lancar dan aman. Yang pasti seluruh aparat kepolisian netral dalam pelaksanaan Pilkada ini," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya