home sulsel

Jelang Debat Kandidat, Hati Damai Imbau Pendukung Jaga Suasana Kondusif

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:21 WIB
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai) menghimbau kepada segenap tim, relawan, pendukung dan simpatisannya untuk menciptakan suasana kondusif. Foto: Ist
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai) menghimbau kepada segenap tim, relawan, pendukung dan simpatisannya untuk terus bersama menciptakan suasana yang kondusif di Pilkada Gowa. Termasuk di momen debat perdana kandidat, Selasa (15/10/24) malam.

Ketua Tim Pemenangan Bersama Hati Damai, Muhammad Kasim Sila, menuturkan, sebagai komitmen pasangannya menciptakan pilkada yang aman, damai dan kondusif, pihaknya sudah menyampaikan imbauan kepada tim dan pendukung untuk selalu menjaga persaudaraan.

Baca Juga: Lagi, Tokoh Perempuan di Gowa Nyatakan Berjuang untuk Husniah-Darmawangsyah

"Bagi yang berkesempatan mengantar paslon di acara debat, agar saling menghormati, termasuk dengan pendukung paslon lain. Kita semua mendambakan, debat kandidat berlangsung damai dan kondusif," jelas anggota DPRD Gowa Fraksi PAN itu, Selasa (15/10/24).

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada koordinator kecamatan maupun desa/kelurahan untuk menggelar nobar bersama di posko masing-masing dengan mengundang warga setempat.

“Kami meminta seluruh Koordinator Kecamatan (Korcam) maupun Koordinator Desa (Kordes) Tim Pemenangan Paslon Hati Damai agar menyelenggarakan nonton bareng debat perdana dengan mengajak masyarakat di wilayahnya masing-masing," harap Kasim Sila.

Baca Juga: Keluarga Besar Karaeng Parigi Siap Menangkan Hati Damai di Pilkada Gowa
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya