home sulsel

Darmawangsyah Muin Komitmen Perjuangkan Penambahan Kuota PKH di Gowa

Kamis, 17 Oktober 2024 - 17:27 WIB
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) berjanji akan memperjuangkan penambahan kuota Program Keluarga Harapan (PKH). Foto: Ist
Kabar baik bagi warga Kabupaten Gowa. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) berjanji akan memperjuangkan penambahan kuota Program Keluarga Harapan (PKH) jika terpilih memimpin Gowa.

Komitmen tersebut disampaikan langsung Darmawangsyah Muin saat menghadiri silaturahmi bersama warga Kelurahan Kalebajeng, Kecamatan Bajeng, Kamis (17/10). Dalam kesempatan itu, ratusan warga antusias menyambut dan memberi dukungan.

Dalam sambutannya, Darmawangsyah menegaskan komitmen kuatnya untuk memperjuangkan penambahan kuota PKH, yang ia pandang sebagai kunci untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gowa.

“Kami tidak hanya bicara, tapi bertindak. PKH akan diperkuat, agar lebih banyak keluarga kurang mampu yang dapat merasakan manfaatnya," katanya.

Darmawangsyah mengungkapkan, bahwa saat ini, masih banyak keluarga yang memenuhi syarat, namun belum menerima bantuan PKH karena terbatasnya kuota. Karena itu, Sekretaris DPD Gerindra Sulsel ini berkomitmen, akan memprioritaskan hal ini dengan melobi pemerintah pusat.

"Insya Allah, kita akan mengajukan permintaan resmi ke Kementerian terkait agar kuota PKH di Gowa ditambah. Kami ingin bantuan ini bisa merata, sampai ke setiap keluarga yang berhak," tegasnya penuh optimisme.

Lebih dari sekadar bantuan sosial, PKH yang ditawarkan oleh pasangan bertagline 'Gowa Lebih Maju dan Berkelanjutan' ini mencakup pendampingan yang lebih menyeluruh, termasuk dalam pengembangan keterampilan dan pemberdayaan usaha kecil.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya