home sulsel

Pasukan RT/RW Terbentuk, MCB All Out Menangkan Ibas-Puspa di Mangkutana Raya

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 11:39 WIB
MCB menyatakan dukungan dan kesiapannya memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam - Puspawati Husler (Ibas-Puspa) di Pilkada 2024. Foto: Istimewa
Melati Community Brigade (MCB) menyatakan dukungan dan kesiapannya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam - Puspawati Husler (Ibas-Puspa) di Pilkada 2024.

Kelompok usaha Melati Group ini menyatakan siap all out memenangkan Ibas-Puspa di wilayah Mangkutana Raya.

Sebagai bentuk komitmennya dalam perjuangan itu, deklarasi dukungan itu dilakukan pada kampanye dialogis, di Tomoni, Jumat 18 Oktober 2024, malam.

Pertemuan yang dihadiri hampir seribu massa itu dihadiri langsung Ibas, dan Ketua Tim Pemenangan Ibas-Puspa Herdinang, serta para jurkam.

Ketua MCB, H Nasim Lasimin, yang diwakili Margono mengatakan, antusias masyarakat sangat luar biasa dalam memenangkan Ibas-Puspa.

"Sudah ada ribuan Tim MCB yang telah dibentuk hingga tingkat RT, bukan hanya di Tomoni, tapi telah merambah ke Tomoni Timur dan Mangkutana. Kami allout bergerak menangkan Ibas-Puspa se Mangkutana Raya," ujarnya.

Dia optimistis mampu memenangkan Ibas-Puspa di Mangkutana Raya, sebab tingkat penerimaan masyarakat terhadap paslon Ibas-Puspa sangat baik, sehingga tidak susah untuk dijual.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya