home sulsel

Tiba di Palopo, Cawagub Azhar Disambut Emak-emak di Kediaman Hamka Pasau

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 22:51 WIB
Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1, Azhar Arsyad melanjutkan safari politik ke Kota Palopo, Sabtu (19/10/2024). Foto: Istimewa
Setelah seharian mendatangi sejumlah titik lokasi pertemuan di Kabupaten Luwu, Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1, Azhar Arsyad melanjutkan safari politik ke Kota Palopo, Sabtu (19/10/2024).

Azhar didampingi Sekretaris DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, Muhammad Haekal, Bendahara PKB Sulsel, Dahran, Anggota DPRD Sulsel Fraksi PKB Zulfikar Limolang bersama rombongan tiba di Palopo diterima di kediaman Hamka Pasau.

Mantan Anggota DPRD Kota Palopo itu menyambut Azhar Arsyad di kediamannya, Jalan Lingkar, Kota Palopo. Hamka Pasau sudah menyiapkan penyambutan karena sudah berkumpul keluarga dan warga di depan rumahnya beratapkan tenda hingga keluar ke jalan.

Saat turun dari mobilnya dan berjalan kaki untuk masuk di kediaman, nyanyian yel-yel menggema yang tampak didominasi Emak-emak.

"Azhar Arsyad Wakil Gubernur. DIA, DIA, DIA. Menang, menang, menang," terdengar lantunan yel-yel tersebut. Tampak ada juga yang memakai atribut PDIP yang merupakan parpol pengusung DIA di kediaman Hamka Pasau.

Azhar lalu dijamu makan malam, oleh keluarga besar Hamka Pasau. Selanjutnya setelah menyantap hidangan seafood, Azhar menyapa warga yang tampak meriah.

Yel-yel terus terdengar yang dipandu langsung Hamka Pasau. "Kalau saya bilang siapa kita, dijawab tiga kali DIA, DIA, DIA. Kalau saya bilang nomor berapa, dijawab Satu, Satu, Satu. Lalu saya bilang Azhar Arsyad, jawab Wakil Gubernur Sulsel," ucap Hamka Pasau dengan penuh semangat.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya