home sulsel

Mandek Pasca Prof NA, Danny-Azhar Diminta Lanjutkan Jalan Seko Jika Terpilih

Senin, 21 Oktober 2024 - 09:44 WIB
Ketua DPC PKB Lutra yang juga Anggota DPRD Riswan Bibbi mengumpulkan masyarakat dalam rangkaian kampanye dialogis calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad, Minggu (20/10/2024) malam. Foto: Istimewa
Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Luwu Utara (Lutra) yang juga Anggota DPRD Riswan Bibbi mengumpulkan masyarakat dalam rangkaian kampanye dialogis calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad, Minggu (20/10/2024) malam.

Meski malam hari, masyarakat tampak berbondong-bondong berdatangan di lokasi yang berada di Bukit Pokko, Desa Kappuna, Kecamatan Masamba.

Antusias warga yang hadir di lokasi kebun durian ini, mulai tokoh pemuda, perempuan, adat hingga Anggota DPRD dari PPP dan PDI Perjuangan sebagai partai pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1, Danny Pomanto - Azhar Arsyad.

Riswan Bibbi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat yang antusias hadir untuk mendegar langsung arahan dari Azhar Arsyad.

Riswan Bibbi mengungkapkan pasangan DIA punya konsep, ide, gagasan membawa Sulawesi Selatan lebih baik, ekonominya maju, terkhusus wilayah Luwu Raya bisa mendapat kue pembangunan yang sama dengan kabupaten-kabupaten lain yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

"Insya Allah Calon Gubernur Pak Danny Pomanto sudah mengagendakan perjalanan menuju Seko," ucap Riswan disambut riuh aplaus ratusan warga.

Riswan mengungkapkan persoalan infrastruktur jalan di Seko sudah sempat mendapat perhatian pada era Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dengan menggelontorkan anggaran untuk perbaikan jalan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya