home sulsel

Di Hari Pertama Kembali Berkantor, Mentan Beri Tumpeng ke Chaidir Syam

Senin, 21 Oktober 2024 - 21:40 WIB
Chaidir Syam bersama Menteri Pertanian Amran Sulaiman. Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Calon Bupati Maros nomor urut 2, AS Chaidir Syam secara spesial diberikan potongan tumpeng oleh Menteri Pertanian Amran Sulaiman pada acara syukuran di kantor Kementrian Pertanian, Senin (21/10/2024).

Chaidir Syam datang memberikan selamat pada hari pertama Amran kembali menjabat sebagai Menteri Pertanian di kabinet merah putih Prabowo-Gibran.

"Saya datang langsung untuk memberikan selamat kepada beliau yang kembali terpilih sebagai menteri Pertanian," kata Chaidir.

Bagi Chaidir, sosok Amran merupakan orang tua sekaligus guru baginya. Terlebih, Menteri Pertanian itu merupakan salah satu putra terbaik Sulawesi Selatan yang masuk di jajaran menteri.

"Yah tentunya kita sangat bangga sebagai putra Sulawesi Selatan. Beliau ini salah satu putra terbaik yang tentunya menjadi orang tua dan guru bagi saya," ujar Chaidir.

Chaidir mengaku menyempatkan diri untuk datang secara langsung memberikan ucapan selamat kepada Amran, meski di tengah padatnya jadwal kampanye di Pilkada Maros.

Selain karena kedekatan kedaerahan, Amran juga merupakan ketua Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (Ika Unhas), di mana Chaidir juga menjabat sebagai Ketua Ika Unhas di Maros.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya