home sulsel

Kapolda Ajak UNM Kolaborasi Jadikan Sulsel Daerah Kondusif

Selasa, 22 Oktober 2024 - 16:09 WIB
Rektor UNM Prof Karta Jayadi berbincang dengan Kapolda Sulsel Kapolda Sulsel Irjen Pol Yudiawan. Foto: Istimewa
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Karta Jayadi menerima kunjungan kerja Kapolda Sulsel Irjen Pol Yudiawan. Pertemuan berlangsung di Gedung Pinisi Lantai 6, Selasa (22/10/2024).

Kehadiran Kapolda Sulsel bersama para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel disambut sejumlah pimpinan civitas UNM.

Pada kesempatan itu, Prof Karta Jayadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan apresiasi tinggi atas kunjungan Kapolda Sulsel di UNM.

“Terima kasih banyak atas kehadirannya di kampus UNM, beliau ini sudah paham betul seperti apa konstalasi masyarakat Sulsel, kunjungan Bapak Kapolda di UNM menjadi momentum untuk memperkuat kolaborasi dalam membangun kesejukan dalam kehidupan berbangsa,” ungkapnya.

Baca juga: Wakil Ketua DPD RI dan Rektor UNM Bertemu Bahas Sinergi Alumni Bangun Bangsa

Selain itu Prof Karta Jayadi memberikan gambaran tentang berbagai capaian prestasi dan kondisi UNM dalam masa kepemimpinannya. Menurutnya, UNM sebagai bagian dari pembangunan SDM.

“Saya selaku Rektor kami hadirkan semua unsur pimpinan untuk mendengar masukan, berdiskusi dan siap berkolaborasi bersama, kami berserta seluruh pimpinan civitas di UNM akan berbuat semaksimal mungkin agar Sulsel tetap kondusif,” ungkapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya