home sulsel

JMS-Tomy Janjikan Kesejahteraan Bagi ASN dan Honorer

Selasa, 22 Oktober 2024 - 17:45 WIB
Jamaluddin M Syamsir-Tomy Satria Yulianto saat pencabutan nomor urut beberapa waktu yang lalu. Foto: SINDO Makassar/Bahar Karibo
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Jamaluddin M Syamsir (JMS)-Tomy Satria Yulianto (TSY) menegaskan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pasangan dengan jargon JADIMI Bulukumba untuk Semua itu menyatakan, andai terpilih, kesejahteraan ASN akan menjadi prioritas utama.

"Kami ingin mengembalikan hak-hak dan kesejahteraan ASN Bulukumba seperti yang pernah diterapkan di era kepemimpinan Pak Tomy bersama almarhum Andi Sukri," ujar JMS, kemarin.

Menurut JMS, kesejahteraan ASN bukan hanya soal peningkatan pendapatan. Tetapi juga terkait dengan kepastian karir, kesempatan pengembangan diri, serta lingkungan kerja yang mendukung kinerja mereka.

"Kita akan mengkaji ulang berbagai kebijakan yang berkaitan dengan kesejahteraan ASN, mulai dari tunjangan kinerja hingga pemberdayaan dalam pelatihan dan pendidikan berkelanjutan," tambah JMS.

Hal itu menjadi perhatian serius pasangan JADIMI agar jalannya roda pemerintahan bisa lebih maksimal tanpa menambah beban kepada para ASN.

"Ke depan kita akan mencoba untuk mencontoh Pemprov Sulsel dengan membayar TPP secara reguler dan menyiapkan bonus TPP hari raya," ungkap JMS.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya