home sulsel

Ilham Azikin Minta Warga Kampala Jaga Kedamaian Demi Pertumbuhan Wisata

Rabu, 23 Oktober 2024 - 15:02 WIB
Ilham Azikin saat kampanye di Desa Kampala, Selasa malam. Foto: SINDO Makassar/Bahar Karibo
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng nomor urut dua Ilham Azikin-Nurkanita M Kahfi makin masif melakukan sosialisasi ke masyarakat. Kali ini, kampanye dilakukan di Desa Kampala, tidak jauh dari kawasan wisata Permandian Eremerasa, Selasa 22 Oktober 2024, malam.

Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Bantaeng nomor urut dua Ilham Azikin mengajak kepada seluruh masyarakat Kampala, untuk senantiasa menjaga kedamaian di desa itu. Dia mengaku, keberadaan Eremerasa sebagai kawasan wisata merupakan berkah untuk masyarakat Kampala.

"Ini (Wisata Eremerasa) adalah berkah untuk kita semua. Mari kita jaga. Caranya dengan menjaga kedamaian di kampung ini," kata dia.

Ilham Azikin menyebut, kawasan wisata ini butuh kedamaian dan ramah tamah warga sekitar. Menurutnya, jika desa ini terjaga kedamaiannya, maka pengunjung ke kawasan wisata Eremerasa akan terus bertambah.

"Kalau kedamaian ini terus terjaga, maka pengujung wisata akan terus bertambah. Kalau di daerah ini tidak damai, percaya mi ki, tidak ada yang mau datang ke tempat ini," kata dia.

Ilham Azikin menyebut, kawasan wisata ini sudah menjadi salah satu kawasan wisata primadona di Sulsel. Oleh karena itu, menjelang Pilkada ini, dia berharap warga tidak mudah terprovokasi dengan oknum yang mau membenturkan masyarakat.

"Jangan ki mau percaya. Semua harus saling menghormati. Hormati sesama masyarakat, dan masyarakat dengan pemerintahnya," jelas dia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya