home sulsel

Lima Dusun Desa Paraikatte Kawal Kemenangan Hati Damai di Pilkada Gowa

Rabu, 23 Oktober 2024 - 19:50 WIB
Lima dusun di Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng solid memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin. Foto: Istimewa
Lima dusun di Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng solid memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) di Pilkada Gowa. Mereka tak sekadar mendukung, tapi siap berdiri di garis depan untuk berjuang bersama pasangan nomor urut 2 ini.

Dukungan yang begitu besar dari lima dusun ini terungkap di acara peresmian tim pejuang Hati Damai yang berlangsung di lapangan permandian Jenetallasa, Rabu (23/10/2024). Kuatnya antusiasme masyarakat membuat Husniah - Darmawangsyah semakin optimis menang di Pilkada.

Calon Wakil Bupati Gowa Darmawangsyah Muin di hadapan warga yang memadati acara tersebut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang begitu besar dari Lima dusun di Desa Paraikatte.

"Terima kasih atas dukungan luar biasa dari warga Desa Paraikatte. Kehadiran kalian semua menjadi dorongan besar untuk kami, pasangan Hati Damai, dalam membawa Kabupaten Gowa lebih maju dan berkelanjutan," tegasnya.

Darmawangsyah Muin menambahkan, solidaritas yang ditunjukkan oleh masyarakat Desa Paraikatte menjadi semangat tambahan bagi timnya untuk terus berjuang demi kesejahteraan rakyat. "Tanpa dukungan kalian, visi dan misi kami takkan mungkin terwujud. Kebersamaan ini adalah kunci kemenangan kita di Pilkada," lanjutnya.

Di tengah acara, Darmawangsyah juga meresmikan tim pejuang Hati Damai, memperkuat barisan dukungan dari desa tersebut. Ia pun memaparkan sembilan program unggulan yang siap diwujudkan untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat Gowa.

Syarifuddin, tokoh masyarakat setempat, dengan penuh keyakinan menyatakan dukungan penuh untuk pasangan ini. "Kami siap menjadikan Desa Paraikatte sebagai benteng kemenangan. Bersama-sama, kita akan bawa Hati Damai menuju kemenangan," serunya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya