home sulsel

Ibas: Pemimpin yang Ingkar Janji Pasti Malu Tampil di Depan Masyarakat

Rabu, 23 Oktober 2024 - 20:14 WIB
Calon Bupati nomor urut 3, Irwan Bachri Syam. Istimewa
Calon Bupati nomor urut 3, Irwan Bachri Syam menegaskan komitmennya untuk mewujudkan janji politiknya terutama yang masuk dalam program prioritas jika dirinya terpilih sebagai Bupati Luwu Timur mendatang.

Menurutnya, mewujudkan program yang telah dijanjikan merupakan kewajiban karena dirinya ingin terus dekat dengan masyarakat.

Bukan hanya itu, Ibas juga menekankan bahwa banyak terjadi pemimpin yang tidak amanah akan jarang turun ke masyarakat karena malu dituduh sebagai pemimpin yang ingkar janji.

"Komitmen saya untuk terus dekat dengan masyarakat tidak ingin saya hilangkan, sehingga caranya yang tepat adalah mewujudkan janji politik jika terpilih," kata Ibas, sapaan akrab Irwan.

"Pasti malu saya turun ke masyarakat nantinya jika tidak mewujudkan janji program kepada masyarakat, dan akan dibilangi bupati pembohong," tambah Ibas.

Sebelumnya, Tokoh masyarakat Desa Tarabbi, Kecamatan Malili, Daniel Pabubung, membandingkan situasi saat Budiman-Akbar dengan masa kepemimpinan MTH-Ibas yang dinilainya lebih memberikan perhatian.

"Beton jalan dan listrik yang sekarang ada di Desa Tarabbi adalah hasil kerja MTH-Ibas," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya