home sulsel

Astra Motor Sulsel Gandeng Perusahaan Giatkan Edukasi Safety Riding

Rabu, 23 Oktober 2024 - 18:39 WIB
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada puluhan karyawan Mars Cocoa Side Pangkep pada Rabu (23/10/2024). Foto/Istimewa
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada puluhan karyawan Mars Cocoa Side Pangkep pada Rabu (23/10/2024). Edukasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para peserta untuk mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara.

“Total ada 42 peserta yang mengikuti kegiatan ini. Kami tentu sangat senang edukasi keselamatan berkendara ini disambut dengan baik,” ujar Instruktur Safety Riding Asmo Sulsel, Oging Adria Fitria Sakti.

Oging berharap edukasi ini dapat membuat peserta selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara. “#Cari_Aman tentu hal utama yang kami tekankan,” katanya.

Ia menekankan bahwa mengutamakan keselamatan berkendara tidak hanya menyelamatkan diri sendiri, tetapi juga orang lain. “Orang yang menggunakan keselamatan berkendara di jalan, berarti juga menjaga keselamatan orang lain,” ucap Oging.

Pihaknya berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan berbagai pihak guna menggencarkan edukasi safety riding di Sulawesi Selatan. “Kampanye keselamatan berkendara ini akan kami gencarkan. Kami selama ini telah berkolaborasi dengan berbagai pihak, mulai dari pemerintah, perusahaan, sekolah, hingga masyarakat umum,” jelasnya.

Setelah edukasi, diharapkan masyarakat benar-benar menerapkan apa yang telah diajarkan, sehingga angka kecelakaan bisa ditekan. “Tujuan kami agar nantinya angka kecelakaan bisa terus ditekan,” ungkap Oging.
(tri)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya