home sulsel

Appi-Aliyah Paparkan Program Unggulan Pukau Debat Perdana Pilwalkot Makassar

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 14:24 WIB
Pasangan (Paslon) Pilwalkot Makassar, 2024. Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA). Tampil memukau saat sesi paparan program dan visi misi pada debat perdana. Foto: Istimewa
Pasangan (Paslon) Pilwalkot Makassar, 2024. Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA). Tampil memukau saat sesi paparan program dan visi misi pada debat perdana di Hotel Dalton Makassar pada Sabtu (26/10/2024)

Saat menyampaikan visi-visi dan program dihadapan panelis dan komisioner KPU. Paslon nomor 01 ini, mengusai tema debat sehingga program disampaikan sesuai topic yang dibahas.

Tema debat perdana ini yakni. "Peningkatan Kesejahteraan Melalui Pelayanan Inklusi dalam Bingkai NKRI". Dari tema itu akan dijabarkan dalam sub tema .

Waktu diberikan paparan 2 menit paparan dari berbagai paslon. Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin paparkan visi-misi Makassar Kota Maju, Unggul, Inklusif, dan Berklanjutan.

Kemudian untuk program. Pertama, Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang cerdas, bersih, terpercaya. Kedua Meningkatkan kualitas layanan dasar bidang Pendidikan dan Kesehatan secara merata.

Kemudian ketiga, memperluas kesempatan kerja, mendorong kewirausahaan dan industri ekonomi kreatif. Keempat, Mewujudkan Insfrastruktur serta tata ruang kota yang berkelanjutan dan berkeadilan. Kelima, Mewujudkan kota yang tangguh terhadap bencana dan perubahan iklim serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir dan pulau.

Keenam, perlindungan dan peningkatan kapasitas perempuan, anak, difabel 6. Membangun pusat inovasi kepemudaan, olahraga, seni, dan budaya. Serta ketujuh, Menegakkan ketertiban umum dan pemberian layanan hukum bagi kelompok rentan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya