home sulsel

SAR-Kanaah Undang Kaesang dan Andalan Hati pada Kampanye Dialogis di Sidrap

Senin, 28 Oktober 2024 - 20:55 WIB
Calon Bupati Sidrap, Syahar saat memantau langsung persiapan lokasi kegiatan kampanye di Lapangan Andi Cammi Rappang pada Senin (28/10). Istimewa
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, H. Syaharuddin Alrief-Nurkanaah (SAR-Kanaah) bakal menggelar kampanye dialogis dan tatap muka. Menariknya, kegiatan kampanye tersebut berbeda dari sebelum-Sebelumnya.

Paslon SAR-Kanaah mengundang langsung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati). Paslon nomor urut 2 ini juga bakal menghadirkan okoh nasional yakni Ketum PSI, Kaesang Pangarep.

Syahar memantau langsung persiapan lokasi kegiatan pada Senin (28/10). Ia tampak berbaur dengan tim dan masyarakat setempat di lapangan Andi Cammi Rappang, yang akan menjadi salah satu tempat kampanye.

Jubir SAR-Kanaah, Abdul Jabbar yang turut hadir bersama Syahar mengungkapkan, bahwa sejumlah agenda akan dilakukan oleh Paslon SAR-Kanaah dan Andalan Hati.

"Untuk agenda kegiatan Paslon, kami SAR-Kanaah dan Andalan Hati akan berlangsung selama 2 hari, mulai 29-30 Oktober," ungkapnya.

Abdul Jabbar menuturkan, untuk agenda pada 29 Oktober adalah kampanye dialogis dan tatap muka di lapangan Andi Cammi Rappang pada pukul 15.30 hingga selesai. Selanjutnya malam harinya temu milenial di Reza Cafe.

"Setelah kampanye, kemudian SAR-Kanaah dan Andalan Hati akan memaparkan gagasan dan berbagi inspirasi dengan teman-teman milenial," katanya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya