home sulsel

Bupati Pinrang Serahkan SK PTT Tenaga Kesehatan

Selasa, 28 Maret 2023 - 17:46 WIB
Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, menyerahkan secara langsung SK pengangkatan PTT dari tenaga kesehatan di ruang pola kantor Bupati Pinrang, Senin (27/3/2023) kemarin. Foto/Dok Pemkab Pinrang
Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, menyerahkan secara langsung SK pengangkatan PTT dari tenaga kesehatan di ruang pola kantor Bupati Pinrang, Senin (27/3/2023) kemarin.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, Dyah Puspita Dewi, mengungkapkan di wilayahnya saat ini terdapat 484 orang PTT dari tenaga kesehatan.

Baca Juga:Salat Tarawih Malam ke-4 di Tiroang, Bupati Pinrang Ajak Warga Jaga Silaturahmi

Dyah melanjutkan, ratusan orang ini terdiri dari 4 orang dokter umum, 8 orang dokter gigi, tenaga farmasi 29 orang dan sisanya dari tenaga paramedis, bidan dan tenaga kesehatan lainnya.

Dyah juga mengapresiasi Bupati Pinrang karena khusus untuk PTT Daerah, hanya ada di Pinrang dan semua berkat kebijakan orang nomor satu di Bumi Lasinrang.

Baca Juga:Bupati Pinrang Ajak Warga Perbanyak Ibadah Selama Ramadan

Sementara itu, Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, dalam sambutannya mengungkapkan keberadaan PTT ini memang sangat menunjang para tenaga medis, terutama di beberapa puskesmas di Pinrang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab pinrang tenaga kesehatan
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya